Kamis, 08 Januari 2009

antara bu wiji,8c dan LEGENDA TOILET

hmmm,,,

sepanjang pelajaran tadi di sekolah gue NGAAANTUK BANGET
dari mulai pelajaran bp,trus seni musik,lanjut mtk gue gak berenti nguap nguap


STOOOOP,,,JANGAN SALAHIN GUE TIDUR KEMALEMAN.
karena eh,karena jam tdr gue emg sgt,,yup jam 12 dan jam 1.
gud.gud.gud

biasanya jam segitu gue juga bisa bangun tanpa harus nguap nguap dikelas kaya tadi

tapiiiiii,,semenjaaak si bauji gongong eh fauzi bowo itu menetapkan undang2 sampah itu (baca: masuk sekolah jam setengah 7) gue jadi asli ngantuk berat di kelas.

hm,,, tapi anehnya kalo gue ngantuk,,gue malah lebih bisa nangkep pelajaran hahahah

jd bisa lebih ngerti...aaah lope u dah paujiiii
hehehe


hm,,,yang lebih parah ngantuk gue dipelajaran pkn tadi,,
yup si wiji gila itu nerangin bla bla PAS GUE NGANTUK BANGET BANGET BANGET
bukannya ngajar pkn,,dia malah bahas tentang "tekanan??"
pleeaaasee deeh gj abis!!

buat ngilangin ngantuk gue,mau refresing ke kamar mandi (Lho?? hahaha gapapalah ngeliat kakus daripada ngeliat muka si aneh itu)


tapii,,,,pas gue ijin dia malah gak ngebolehin gue. dan balik ngomong gj itu
di tambah lagi tuh si inisial I ngmng "yaah gak diijinin hahaha"
saaaaampaaah

zzzzzz,,,,gue udah mau nati di kelas hahah,dan nampak nya teman teman sekelas gue juga gt sebagian hahah

5 menit.
10 menit
15 menit
20 menit
30 menit
45 menit
1jam
1 setengah jam
daaaaaaan 2 jam!


kriiiing,,,bel ganti pelajaran bunyi,,
dan tiba tiba anak2 kelas gue pada keluaar
yup.ampir setengah lebih

gw bingung.bingung.
gw mikir "loh??? ini kan bukan jam istirahat?"

tapi gue bodo amat,,gue ambil ikk trus gue lgsg ke kamar mandi


disitulah gue tau knp ank2 8c pada keluar kelas

TERNYATA MEREKA SEMUA PADA KEBELEET DAN GA BERANI NGOMONG SAMA BU WIJI,
toilet cew dan cow seketika rame karena kelas gue


yatuhaan,,,hahaha


segitu nyeremin nya kah bu wiji??
dia ga marah2 aja kelas gue pada takut,,gimana kalo bu wiji ngamuk??



hahahhahahaha

Tidak ada komentar: