Jumat, 18 Desember 2009

rapot dan tentang bocoran soal uan

heyo!
jadi gini gue baru aja ambil rapot tadi pagi

JENG! JENG!

karena nyokap sama bokap gue masih belom pulang dari arab saudi sana jadi yang tadinya mau ngambil rapot gue adalah kaka gue si pels!


buttttt, tuhan berkata lain,
pas dua hari sebelum gue terima rapot kaka gue sakit.
ya mungkin gejala tipes gitu sih kata dokter haha yaudah lah ga peduli juga sih gue

HAHAHA

parah gadeng kaka ku tayaaaaang

akhirnya yang tadi ngambil rapot gue itu adalah ka abi

jam setengah sepuluh gue berangkat dari rumah, padahal, gue janjian sama temen gue jam setengah 10 udah sampe sana.

ya jangan salahkan ibu mengandung dong ah ah  -_-
salahin aja tuh si luna maya 
booot 


akhirnya gue mau ngambil mobil kan tuh sama kaabi.

mobil gue itu diatro di garasi yang ada kirakira 100 meter dari rumah gue gitu.
akhirnya harus jalan dulu kesana.
pas udah nyampe garasinya,


gue : "bawa gak kunci mobilnya? jangan2 ga bawa lagi? -_-"

kaabi : "bawa kok bawa , santai. nih panasin dulu mobilnya, gue mau ambil atm bentar"

gue : "lah lah lah? tapi shara ga bisa manasin mobil kali , bego dah lu "

kaabi : "yailah tinggal ceklek, udah sana panasin, gue mau ambil atm"


dia langsung lari ke atm yang jaraknya tinggal ngesot dari situ.

o right!
sekarang tinggal gue sama kunci mobil ditangan gue.

wasaaaaap
gue disuruh manasin mobil kawan!

MOBIL!

seumur umur, kalo gue mau nyalain mesin mobil nyokap gue selalu bilang "jangan! nanti mobilnya loncat"

dan itu lumayan bikin gue trauma sama mobil.

gue masukin garasi.
ngeliat mobil avanza item gue dengan tampang seolah olah ngomong "jangan loncat ya bebiii :) "

akhirnya gue buka tuh kuncinya 
KLIK KLIK


gue masuk, nutup pintu, dan langsung kunci lagi.

he-he takut tiba tiba ada maling bawa golok gitu minta mobil gue boot


gue ngeliat stir mobil yang masih dikunci stang -_- (eh gimana sih tulisannya)

gue nyari tuh kunci nya, dan taraaa kebuka!

gue mulai mau manasin mobil gue.
gue masukin kuncinya dan 

ceklek ceklek

udah dua kali gue muter kok mobilnya ga nyala nyala? 
gue panik sendiri -_-

aduh duh, terus yaudah tuh langsung kan gue senter pake hape, gue puter puter lagi kuncinya

ceklek ceklek!

dan BEEEEEEERM!

mesin nya idup!


O RIGHT BEBI! gue bisa manasin mobil yuhuuuuu!

akhirnya gue idupin ac tuh buat ngadem.
lagi enak enak ngadem tiba tibaa ada bunyi

"hhhheeees"


wew! bunyi apa lagi tiu ya allaaah ? -_-
gue udah takut aja tuh bensinnya tiba tiba bocor gitu, terus  ada gas bla bla bla korek api lah apalah, sampe akhirnya kebakaraaaan (wekeke lebay!)


tapi untung saja si abi udah selesai.
gue turun nyambut dia sambil bilang

" yeeee bisa dong shara ngidupin mobilnyaa wakaka"

kaabi : "hahaha ngidupin mobilnya bisa yak? belajarnya nanti yaa wakaka"

akhirnya udah tuh gue langsung ke sekolah.

dijalan kaabi banyak banget cerita tentang masa sma dia


kaabi : "aaah nanti gua liat yaa absen nya shar, sering bolos kan lu?"

gue : "hahaha kaga gue mah baik, ga pernah bolos"

kaabi : "haaa sepik! wakak"

gue diem, dia ketawa ketawa sendiri


kaabi : "lo ati ati ya shar di sma nanti"

gue : "hah? ati ati kenapa deh?"

kaabi : "ya gue bilangin aja, sma mah parah, lu sd alim, smp alim, sma bisa ancur lu"

gue : "hah? yaampun ya enggak lah, semoga jangan"

kaabi : "iyalah, sma mah sekarang parah banget, ancur!"

gue : "kaya lu dong ancur?"

kaabi : "haha tai, iya sih, lah gue brengsek nya kan waktu sma"


gue mangut mangut


kaabi : "waktu smp mah, mana kenal bolos, rokok juga kenalnya di sma blablabla"

gue : "yah elukan waktu smp cupu hahaha"

kaabi : "iya smp cupu deh gue, masuk sma udah deh parah, kolekan seminggu 100rb perkelas ke kaka kelas"

gue : "dih, mau aja lagian"

kaabi : "kelas 1 gue maish alim, kelas 2 mulai brandal!, kelas tiga udah ancur deh gue, seminggu dari kolekan aja gue dapet satu juta empat ratus , bagi bagi sam temen2"

gue : "ih asik banget -_-"

kaabi: "kalo udah gila ya sama temen temen, pada minum rame rame, parah deh, tapi ga terlupakan sma, aah pokoknya gila gilaan terus deh sma"

gue : "minum minum?"

kaabi : "iyalah, tapi kaabi sih gasuka minum minum, kalo disuruh sih mending milih nyimenk deh gue"

gue : "HAH? nyimenk? narkoba gitu?"

kaabi : "ya kaga shar, tapi kaga gue, ya ga suka gue kalo minum minum deh pokoknya"


jujur, ngedenger cerita kaabi gitu, gue jadi takuuuut banget masuk sma.
gue takut jadi ancur kaya yang diceritain kaabi gitu.

well,mau gimana? sma udah tinggal 6 bulan lagi
dan 6 bulan itu gabakal terasa banget kalo dijalanin nya sama tementemen sekarang ini
oh maaaan!

gue sama kaabi, udah mau deket sekolah gue.
gue deg deg an banget, walaupun gue tau ga bakal ada yang marahin gue pula sih haehae

kaabi mau marahin gue? yaelah gue tempeleng juga diem

heyaaa gadeng kaabi ucukucuk wakaka

ya tapi gimana gitu, gue takut aja sama nilai nilai ouuuch.


terusnya,

gue : "aaaah deg deg an nih aaaaah"

kaabi : "yailah lu, apalagi nanti ya kalo lulus lulusan ? "

gue : "aaaah gatau deh gueee, mati pingsan kali haha"

kaabi : "kaya kaabi tuh waktu lulusan sma, parah banget! 2 hari sebelum uan orang tua kaabi dipanggil "

gue : "hah? ngapain?"

kaabi : "gue di blacklist ga lulus! materai 12 ribu! hem parah banget"

gue : "hah? blacklist ga lulus gimanaaa? materai 12 ooo? buset -_-"

kaabi : "iya, garagara kasus deh, dipanggil udah di blacklist ga lulus gue shar!"

gue : "lah terus ini? kok bisa lulus sekarang?"

kaabi jawab dengan satu kata "bocoran!"

gue : "hah? bocoran ya? emang sama soalnya beneran? ih terus terus?"

kaabi : "iya kan, gue udah abis dipanggil gitu orang tua gue , gue stres kan muka kusut banget, terus gue ke kantin, dikantin gue ketemu temen gue,ditanyain kenapa, terus ditawarin soal gitu.satu juta satu soal shar! hm, akhirnya pada patungan gue sama temen temen gue waah parah dah!"

gue : "ih haha parah terus terus? ga ketawan tuh pas ulangan?"

kaabi : "kaga haha, gue umpetin di boxer tuh"

gue : "ih kok bisa haha "

kaabi : "iya kan, masuk ruangan tuh diperiksa kan tuh satu satu, diraba raba semuanya, gaboleh bawa apapun, dirab raba deh semua"

gue : "iya terus?"

kaabi : "iya semuanya diraba raba"

gue : "terus? -_-" (muka males)

kaabi : "haha ya terus kan gue cari tuh jalan, gimanaaa ya biar bisa nyontek, akhirnya pake doubel tip gue tempelin di boxer!"

gue : "dih ahahaha, terus terus?"

kaabi : "iya pas dibagiin soal, gue buka tuh sleting , gue ambil kertasnya, kecil aja shar jangan gede gede, jawabannya aja"

gue : "DIH HAHAHAHA, terus?"

kaabi : "nih gue kasih tau ya, lo kalo mau nyontek, pas dibagiin soal, lo lgsg titik titikin aja jawabannya, titik aja dulu, masalah bener apa enggak nya ntar dulu,soalnya kalo awal awal guru tuh masih sibuk shar, bagiin soal blabla, kalo nnati udah keburu ngawas"

gue : "oooh ayayaya, terus bener tuh bocorannya? sama ? taunya dari mana?"

kaabi : "dari kode soalnya ! sama berarti bener tuh"

gue ; "kalo kode soalnya sama, terus soalnya beda gimana?"

kaabi : "nih gini, lu sebelum ulangan lo liatin 5 soal pertama sama 5 soal terakhir shar! kalo sama ya udah"

gue : "hehe iya sih , terus kalo ketawan gimana? udah kecil kertasnya, eh ketawan nyontek gimanaa?"

kaabi :" lo telen kertas contekannya"

gue : "DITELEN? MAKAN KERTAS DONG?"

kaabi : "yoi, gue dikasih tau alumni gue waktu itu, lo telen shar, daripada lo ga ikut ujian, mending makan kertas dikit ya kan?"

gue : "iya sih, tapi kaaan? suh iya deh terus terus?"

kaabi : "ya kalo misalnya lo telen ga ada bukti kan lo nyontek? nanti satu kelas pada belain lo pasti, guru 1 banding 20anak, kalah lah pasti!, ga ada bukti gitu, kalo perlu ribut aja shar sama pengawas, orang ga ada bukti! dari pada ga boleh ikut uan ga lulus"

gue : "iya sih bener , yaampun, kalo ada bukti nyontek gaboleh ikut ya?"

kaabi : "kaga"

gue : "ga lulus dong?"

kaabi ngangguk.


wanjeeer paraaaah
gue udah takut banget yaa allaaaah

apalagi pas kaabi bilang"angkatan gue lulus 100 % sebelumnya atau seterusnya sampe sekarang ini ga ada yang yang lulus 100 % pasti aja ada yang ga lulus"


gue jadi semangkin takut banget ngadapin uan.
ga berani lagi deh gue maen maen dikelas ya allaaah

oke back ke rapot gue.
akhirnya gue sama kaabi udah sampe di sekolah gue.
perkir mobil penuh banget.

apalagi sekolah gue depan depanan sama smp 11 yang juga terima rapot.
oh good!

pas gue dapet parkir gue langsung tuh ke kelas gue.

sambil jalan ke kelas gue, gue ngeliatin orang tua banyaaak banget disekolah gue
yaiyalah, orang terima rapot -_-

terus gue ngomong sama kaabi " yeee! bokap gue yang paling muda! hahaha"

kaabi : "mata neeeee" (mata luuu. red)

nah disini nih! si abi gila mulai bikin ulah lagi!

pas udah nyampe kelas gue,
dia langsung duduk nungguin, belom absen pula -_-

akhirnya gue ngambilin nomor antrian, gaul kan pake nomor terima rapot -_-

terus, kaabi dipanggil gitu sama mama nya argand yang emang ngurusin tentang apaapa dikelas gue,

kaya kalo ada outdoor, perpisahan dan lain lain.

kaabi dikasih surat yang hasrunya diisi sama orang tua hahaha
biarin deh biariiin -_-

akhirnya dia isi tuh

mama nya argand : "ini, kita mau ngadain belajar ke puncak, untuk mata pelajaran yang di uan kan, setuju atau tidaknya ditulis disini"

kaabi : "shar, lu mau kaga jalan jalan sambil belajar?"

gue : "mau mau "

kaabi : "okee setuju tante setujuu! "

gue : " lah? HAHAHAHAHAH"

akhirnya kaabi, disuruh bayar apaan gitu gue ga dengerin.
dan akhirnya nunggu lagi.

karena kasian gue akhirnya nemenin kaabi duduk dikelas gue.
gue serasa jadi anak paling gaul , punya bokap masih muda hahaha

terus ternyata masih ada surat lagi.
persetujuan perpisahan ke joga sama biaya wisuda

kaabi : "shar, lu mau kaga perpisahan ke jogja 4hari 3 malem nih?"

gue : "mau lah mau"

kaabi : "yaudah setuju ya nih? setujuuuu"

gue : "WKAKAKAKAKA"


akhirnya kita nunggu giliran lagi.

gue sambil ngobrol ngobrol lagi sama ka abi

ka abi : "shar, itu tv bisa idup? lu dikelas nonton mulu dong ya, parah lu"

gue : "hah? hah? wakaka iyedong bisa haha"

ka abi: " haha ada komputer juga lagi, bisa internet?"

gue : "bisa, pake wi fi sekolah"

kaabi : "ah ini mah kaga pernah belajar elu hahaha"

gue : "yoi bawa vcd, nonton di komputer pake lcd kelas tuh kaya layar tancep -_- "

kaabi : "wakaka"

terus tiba tiba, ada alumni 19 gitu yang sekarang udah sma di taruna nusantara

mereka promosiin sekolah mereka, yang katanya asrama gitu.
"taun kemaren yang daftar 2000 dan yang keterima cuma 70 orang"

dan bla bla bla, sampe akhirnya slaah satu dari mereka , ada yang bilang.

"ada yang mau bertanya?"

ibu ibu yang lain pada tanya tanya tentang sekolahnya, ekstrakulikuler sekolah dan bla bla bla

tapi ka abi,

"shar gue pengen nanya, nomor telepon yang cewe itu berapa?"

gue : "HAHAHAH GOBLOK LU"

sampe akhirnya, nomor gue dipanggil

bu nita  : "nomor 22!"

gue, kaget kan tuh.
langsung aja tuh gue sama kaabi ke meja guru.


dag dig dug deg dog daag!
gue deg deg an banget


disaat gue lagi deg deg an, begonya tuh si abbi cari masalah,

bu nita : "ini siapa nya shara? "

kaabi : "pacarnyaaaa buu"

HAHAHAHA GOBLOK! 
yaenggaaak lah, ayo kita ralat ulang kawan (booot)


bu nita : "ini siapanya shara?"

kaabi : "kaka nya bu, kebetulan mamanya belom pulang "

bu nita : "kemana?"

kaabi : "naik haji"

bu nita : "oh iya lupa ahaha, sehat kan? iya bagus deh blablabla"


sehabismemberinilairapotgue yang-nilainya-cukup-membuat-gue-merasa-menjadi-anak-paling pintar-di-sekolah-luar-bisa-atau-disingkat-slb itu

gue cepet cepet pulang kan tuh.
terus naro mobil di garasi abis itu pulang deh.

terus pergi lagi makan naek motor sama kaabi

udah gue tawarin makan dirumah gue aja gamau -_-
ah malu malu anjing lu wqwq canda

yaudah akhirnya abis makan, ngeliatin kaka gue yang masih sakit masih menye menye di tempat tidur wqwq

okedeh gitu aja.

oh iya tentang bocoran tadi itu itu udah lama banget kok
mungkin kalo masa masa sekarang bakal susah banget nyari bocoran kaya gitu

lagipula gue yakin kok kita pasti bisa ngerjain soal uan itu tanpa ada bocoran atau apa apa (alah sepik lu shar -_-)

tapi hebat kan ye ka abi bisa se cerdik (apa licik ? -_-) itu 
gaketauaaan men!

hahaha, intinya gue posting kaya tadi itu cuma bagi pengalaman aja, jangan ditiru ya kawan kawan semua :)


see you bye bye !
taun baru ke manaaa? (gue bosen deh sama kata kata itu)

Senin, 14 Desember 2009

chatting tentang shara

heyo semuanya!

gue baru selesai ulangan semester!
o right man!

gue balik lagi duduk sama anak ajaib yang dulu pernah gue ceritain juga di blog~!

well, yang belom baca bisa klik disini ya!

seperti kata lagunya warna

yang liriknya "tak ada bedanya rasa cinta ku masih sama seperti pertama bertemu"

si anak ajaib masih tetep aja sama.
masih ajaib, masih ngeselin, masih freak, dan masih masih lainnya!

dan yang paling penting, gue masih belom inget namanya.

en den, itu ga penting!

yang kedua, nyokap gue diundur pulang
sehingga gue masih harus 2 minggu lagi bersama 2 tante dan 1 kaka sepupu gue.

waktu itu gue sama kaka sepupu gue online ym bareng.
abis itu kita tuker tukeran temen ym.

sampe akhirnya , gue nemuin kaka sepupu gue itu sedang chat dan membicarakan gue abis abisan dengan salah satu temen gue

dua hurup deh buat dia m sama s
makan-sodara!
aaaaaaaaaaaaargh!

eniwei, gue masih simpen chat nya!

kalo dibaca lagi agak agak kocak sih 
tapi tetep aja ms!

nama ym sebenernya bukan ini, tapi untuk melindungi acount ym yang sangat rahasia negara ini, jadi gue ganti aja yaa

si komo : kaka sepupu gue yang gaulz banjet!

si benten : agha (temen gue)

btw, chat nya juga ini udah gue potong jadi tinggal dibagian bagian penting nya,

READ THIS!


si komo : tapi kan aiu kerenndd
benten : iih ms?
benten : -,-knp jd gosipin orang

si komo : gpp..
si komo: hehhee, ya udah gosipin sapa dunkz

benten: gosipin ak aja haha
si komo: okehh.. daritadi ajah km gak jawab pertanyaanku

benten : hah?apaan?
si komo : km skull/kul..?dmn?
BUZZ!!!

benten : yep?sodaranya shara kn haha

si komo: kena deh..!!
si komo : muup yah..??
si komo : iseeengg..


benten : maap? gkpp sh
si komo : aQ kk sepupunya shara,km temennya shara..?

benten : haha bkn
benten : bokapnya
benten : eh ayahx


si komo : lahhh, temen apa temen..??
benten: gebetanx jg boleh

si komo: kenal shara dmn?
benten: knp d ga tny shara

si komo : shara kalo jawab suka ngaco..
benten : ak jg jwbnya ngaco

si komo: wew,cocok cocok


benten: shara anknya gmn
si komo: gmn apanya?

benten : smuanya,deskripsikan ttg shara,ak mw tw!

si komo: ygbagus ap yg jelekz?
benten: smuanya blh, yg jelek dl

si komo : yg jelekz..??
si komo : tukang gigit

benten: gigit?
si komo : sebeeell bangetz senengnya gigit2 orang

benten : astaga,dy freaky

si komo : stttt
benten : prnh dgigit?


si komo : sering,kalo lagi ngamuk gituh
benten : whoaa, skt ga?

si komo : enggak sih.. cuman geli ajah (lu kira gigi gue kapas -_- red)

si komo: mungkin gara2 dia tuh suka kucing kali
si komo : kucing`y suka gigit jadi dia ketularan


benten : ia x ya, parah ih parah
benten : apa lg

si komo : waduwhh aQ bisa digigit abiz2an niy kalo ketauan bocorin sm km
benten : jgn smp bocorlah


si komo : heehhe ^^

benten : apa lg

si komo: suka tidur siang.. tidurnya lama bangetz..!!

benten : ngorok?

si komo : enggak

benten
: ngiler?
si komo : enggak

benten : haha,apa lg


si komo : gak bisa nyisir rambut sendiri

benten: masa?

si komo : iyah,, disisirin ajah susyah, apalagi nyisir sendiri,awas lowh bilang2 !


benten : hahahaha, lucu ii ,2 lagi dng hahaha

si komo : udaahh cukup2,cukup 3 gigitan ajah

benten : tinggal dkuncir jg,ah shara rmbtx menurun dr siapa

si komo: yee,, tapi kan harus disisir dulu, gak tau tuh anak
si komo : ketuker kali waktu di RS, dikeluarga gak ada yg keriting kek gitu

benten : hahaha
benten : hahahahahaha,lucu aja gt


benten : shara trakhr ngompol kpn

si komo : kapan yah?? lupaa
benten : yah,shara tkt apa ?

si komo : takut apaan ya??
takut kalo sendirian kayaknya

si komo : smlm ajah katanya mau liad bintang jatuh jam 3 pagi,, tapi gak jadi gara2 gak berani keluar sendirian

benten: haha,nti dy liat ga ya ?
si komo : gak tau..katanya pengen banget liad

benten : eh lg dng crta ttg shara
si komo : deuuhhh penasaran amatz sih

benten : biarn
benten : shara sk mkn apa?

si komo : apa ajah suka,, tapi gak suka sayur
si komo: susyah disuruh makan sayur

benten: o ia ya
benten: kl agha dy sk ga (-_- red)

si komo : wew,tanya dunkz sendiri

benten : dy sk ank bsket ga
si komo : kayaknya sih suka2 ajah deh

benten
: crta shara yg bgs2 d
si komo : yg aQ suka dari shara sih, orangnya ramah, mau berbaur sm sodara..

benten : lnjut
si komo : apalagi yah.. cerita yg bagus lebih bingung kayaknya

benten : bs masak?
si komo : bisa.... masak indomie sm masak telor,Mama`y yg seneng masak tuh

benten : ia? , tante erlin
si komo : elin, bukan erlin

benten  : bs nyanyi?
si komo : syapa?? shara??
benten : iye

si komo : oia, pinter nyanyi juga..
benten : bagus?
si komo : ya dari kecil kan kursus nyanyi dia

benten : ms?hahaha

si komo : chattnya di baca shara..
benten: hah? kok bs?

si komo : iyah..dipaksa... hikz hikz
udah dulu deh..aQ pengin maen game

benten : shara lg apa
si komo : lagi nonton tipi kayaknya
 byeee
 met maleeemmm


benten : blgn shara jgn tdr mlm2, met malem

si komo : oke..

benten : by e,hu um


bweeeeh

apa bae kan ya ya yayaya ? iya dong masa iya dund

udah gue lagi kesel sama si agha kemaren itu.
digosipin.


aurchhhh -_-
selkeselkesel

baythewey, tadi pagi gue bangun dengan menemukan kucing gue di kasur gue!

sungguh tidak tau diri cekaleee. untuk aja ga ketiduran ya sama gue ckck
ekstrim.

karena mukanya imutsekalisapertimajikannyayangjugaimutsekaliiini gue pegang pegang si chili itu.

chili? iya nama kucing gue cabe -_-

yap, kalo ada yang nanya kenapa harus chili? gue cuma bisa jawab 

"agar dia seperti cabe, banyak yang suka booot -_-"

btw, temen gue pernah juga punya kucing namanya "garlic" yang artinya tentu saja bawang putih, entahlah maksudnya apa

yang pasti kita lebih kreatip dari pada kucing nya ayu yang namanya "cahaya" itu ye?

HAHAH

hem, oke.

terus pas gue pegang pegang si chili (pegang pegang? bener gak sih bahasanya?)

dia kebangun!

aaaaaa maaf chilii maaf membangunkan mu.

dia kaya ngambek gitu, mau turun dari kasur gue ,
karena gue belom sempet minta maaf, pas dia mau loncat turn

ekornya gue tarik.

aduh gasengajaaaa chil ga sengajaaa.

karena reflek, langsung gue lepas, dan dia keluar dari kamar gue..

masih berasa bersalah gue mikirin terus.
kasian cekalee ekornya ketarik.

gue kepikiran sampe akhirnya gue kepikir "gimana kalo ekornya copot?"

mungkin kalo ada argand dia bakal jawab "gimana aja boleee"

dan entah bagaimana perjalannya, gue kepikiran satu hal yang dari tadi pagi, sampe sekarang belom ada jawaban kepastian


"sop buntut beneran pake buntut ? buntut apa?"

edodo e, kalo beneran pake buntut, berarti selama ini kita makan buntut gitu? (kita? lo aja sama centong boot)

aduh duh.
sekarang sih chili kabarnya baik baik saja.



oke deh bye semua,
selamat terima rapot, selamat natal, selamat tahun baru,

selamat liburaaaaaaaaaaan!

yuhuuuuuu!

Rabu, 02 Desember 2009

new moon,gue,argand, dan safira -_-

heyooo semua nya!
wasaaaaaap

udah lumayan lama gue ga posting blog, 
lagi ga mut aja gitu nge posting

yang pertama gue mau bersukur alhamdulilah lailahailllah followers blogsharamnc.com ini udah 100 lebih ! yuhuuuuu! 

jadi inget waktu pertama kali nge blog taun 2008, kayanya dapet 10 followers ngerasa udah eksissss banget hahaha

well, tentu aja masih banyak banget blog lain yang followersnya lebih banyak


yeah! hidup blogger indonesia! boot -,-

tadinya gue udah panjaaaaaang banget nulis blog tentang out door gue kemaren, tapi yang namanya lagi mut nulis akhirnya gue apus aja lagi semua muahahaha

well, gue mau cerita dua hari ini aja.


kemaren hem ralat ralat

sbenernya udah dari kamis kemaren argand kan ngajakin gue nonton new moon tuh, akhirnya gue ajakin yang laen biar seruuu, nyambung menyambung menjadi satu

akhirnya keputusan diputuskan oleh sekar, nonton nya jadi hari senen aja.
akhinya yaudah tuh kita seua setuju

dan anjir nya, si sekar dnegan mt nya nonton duluan sama temen temen yang laen, dan gak ngajak ngajak

emteee banget


akhirnya tinggal gue sama argand, sama safira tuh.

pas hari senin, kita gajadi nonton juga karena
pertama, kita disuruh bawa laptop sama guru bahasa inggris yang sangatlah lucu-,-. dan monyet nya LAPTOPNYA GA DIPAKE! padahgal udah berat berat pula aaah

ga enak juga kan ya, jalan jalan, bawa bawa laptop -_-
ditambah lagi safira ga masuk jadinya ga jadi deh.


selasa nya kita baru tuh nonton new moon (iye gue tau udah basi banget)

tadinya safira juga sempet gamau, katanya "ah gue ga niat nonton new moon"

tapi gue bujuk bujuk "aah saaf entar gue bayarnya gue tambahin deh, jadi lo bayar 10ribu ajaa"

dan akhirnya dia mau.
ha-ha dasar -.-


singkat cerita, kita udah sampe 21 bp.

pas nyampe bp, safira langsung ngibrit ke kamar mandi, okedeh gaul abis

dan dengan mt nya argand bilang "shar, tinggal aja yuk, kita lgsg ke 21 nya"

hahaha mt banget.

sebagai teman terbaik dari si mt (eh giaman sih?)
gue sama argand jalan duluan ke 21 nya.

gue sms safira, biar ga nyariin.

akhrinya, gue sama argand nyampe di 21
kita liat newmoon yang jam 1 udah lewat akhirnya kita nonton yang jam 3an 


safira yang emang udah ga niat banget nonton newmoon cuma bisa mercak mercak

"aaah, jam setengah tiga? nanti pulang nya jam berapa? lagian kenapa harus nonton new moon sih bla bla bla"

gue sama argand cuma bisa diem, pura pura ga kenal.
HAHAHAHA

kita nunggujam 3 sambil ke toko buku,

safira masih marah maraha ngomel ngomel gajelas, minta cari tempat duduk lah, apalah monyetlah, kucing lah bla bla bla

gue sama argand juga masih diem aja, pura pura gakenal haha

sampe akhirnya safira bilang "eh maaf ya kawan semua, gue lagi sensi nih"

gue : "oke oke haha gue ngerti kok saf"


dan kitabertiga jalan ke tempat komik.

gue yang ga ngerti apa apa dan jarang banget baca komik, cuma bisa ngeliatin argand yang gila komik ngeliat liat -,-


sampe akhirnya safira nanya: "eh gand, conan yang baru itu nomor 55 apa 56 sih?"

argand: "mana gua tau, tanya lah sama orang nya"

safira : "aaah eluuu"


kita liat liat lagi.
kita? haha

ga lama kemudian, 

safira: "gaaaaand, conan yang baru tuh 55 apa 56 sih?"

argand: "iiih gue gatauuuu, ih gedek banget gue sama lu, tanya lah sama mas masnya"

gue cuma bisa ngakak dalem hati (?)

gue sama argand lagi negliat buku tentang apa sih tuh, gambar gambar gitu deh

argand "nih, ya shar, ini tuh mahal banget nih alat nya, sederet gini aja 200.000"

kata argand sambil nunjukin crayon yang tampilannya menurut gue sama aja kaya crayon gocengan ha-ha-ha, ga laaah canda

gue gangerti sih begituan , kalo argand maaaah gelalo pinter banget gambarnyaaa

pinter banget, mau liat gambar gambar nya argand? klik deh disini! 


tuh gand, baik kan gue promosiin lu -,-


terusnya, gue ngeliat ngeliat lagi tuh buku yang lagi argand baca.

dan safira balik lagi nanya,

"gand komik conan tuh yang 55 apa 56 ya? nanti gue udah beli gue salah lagi"

argand : "tau ah,e lumah bukannya nanya aja"

akhirnya kali ini safira nanya.

ada petugasnya gitu, "mas, conan yang babru 55 apa 56?"

mas mas nya: "55" (kayanya jawab gitu)

safira: "ooh iya makasih ya.)


puas deh lu fir -,-

tiba tiba argand, panik sendiri gitu nyari hapenya
katanya ilang


"eh eh mana ya hape gue?"

gue: "lah? elu taro mana? hayoloooh gand, gue miskol deh gue miskol"

argand: "iya iya miskol deh"


pas gue mau miskol,

safira: "EH"

argand nengok sedikit, sambil nyari

safira: "kok gue nanya 56 sama 55 ya? kan maksud gue 54 apa 55?"


aaaaaaaaah bego lu ah,
akhirnya hape argand ketemu.

safira balik nanya ke argand yang seharusnya dia udah tau jawabanya

"gand, komik conan yang baru 54 apa 55 sih?"

argand: "gatau fiiiiir, yaoloh, tanyalaah"

safira: "ah elu gand, ngakunya suka jepang, tapi ga tau"

argand: "lah? emang gue baca conan apah"

safira: "oooh lo emang ga doyan conan?"

geu : "DOYAN? HAHAHAHAHAHAHA"

oke gue tau lo ga ngerti -,-

akhirnya safira memutuskan nanya lagi ke mas masnya

"mas mas, conan yang baru 54 apa 55?"

mas mas: "hmm 55"

safira: "mana?"

mas mas: "belom terbit"

jegeeeeeeeeeeer, gedubrak.yaoloh maaas, cape deh gue

ngakak gue di toko buku sama argand wakaaka.


abis itu, safira sakit perutnya kambuh, akhirnya dia minta temenin ke supermarket buat beli obat.

oke cukup malu gue ngaku anak 19.
beli obat ke supermarket? kenapa ga di apotiknya aja -,-

akhirnya, kita ke supermarket.


ternyata, ada gitu tempat khusus obatnya

eh apa emang ada ya? gue aja kali yang ga nyadar
ha-ha-ha malu deh akyu -,-

akhirnya safira, nyari nyari obat sakit perut.
lamaaa banget.

gue sama argand, udah dengan em te nya malah ngeledek kin safira

argand: "ini aja nih, obat lu, obat cacingan HAHAHAHA"
gue: "ini nih, obat mausk angin, kan badan lu angin semua hahahah"

gue ngakak,argand ketawa, safira nyari obat sakit perut -,-

karena lama banget, gemes, akhirnya gue sama argand beneran bantuin nyari obat.
sampe akhirnya kita smape ke rak nya tempat k**d*m -,-

dan gobloknya safira malah ngomong "eh itu apaan sih ? rokok ya?"

gue sama argand, liat liatan
masaolooooh

sebego apa dah lu fir, begituan aja gatau namanya

karena ga enak ngomong nya gue sama argand iya iya in aja

gue: "iya iya! bener rokok fir! rokok!
argand: "hahah iya bener! ROKOK!"

dan gebleknya, ""masa sih rokok? kayanya bukan deh"

huaaaaaaaaa, beneran pura pura ga kenal deh gueee

kalo kata argand: "lo mah bukan lagi sensi fir, tapi bikin orang sensi"

HAHAHAHA setuju gand setuju!

akhirnya, kita bertiga balik ke 21 tuh, karena filmnya udah mau mulai.

kita naek lift, dan penjaga lift nya tuh ganteeeeeeeng banget ha-ha-ha

pas itu kan yang naek cuma gue bertiga sama 4 ibuibu gitu tuh

terus pelayannya nanya : "mau ke lantai berapa bu?"

dan dnegan geer nya gue jawab : "lantai enaaam"

argan sama safira ngejauh, pura pura gakenal
HAHAHAHA ENGGAK LAAH

terusnya,pas udah lantai enam, petugas bilang "lantai enam!, bioskop, silahkan"

gue keluar sambil bilang "maaciiiiiih"

HAHAHA NAJISSS

argand: "suka lu shar sama mas mas lift nya?"
gue :" aduh gimana ya abis kul abis sih-,-"

haha najis, kagaaa lah gelaloo

kita masuk bioskop.

gue duduk ditengah,kanan gue argand, kiri gue safira.


safira mulai ngomel lagi"awas ya shar, sampe filmnya ga seru! "


gue diem.


10 menit film diputer safira teriak yang lumayan toa "AAAAH GUE PENGEN PUNYA PACAR KAYA EDWAAARD!!"

gue sama argand bisik bisik, 

gue: "yaampuuun gaaand. pura pura gakenal aja deh kitaa"
argand: "kalo nanti dia nanyananya, iya in aja, biar seneng -,-"

HHAHAHA

pokoknya gue duduk miring miring ke argnad aja, ga kenal saaf gue sama lu 
gakenaaaaaaaaaaal aaaah

hahah canda bebyi ucukucukucuuk

1jam film diputer dia ngomong sendiri lagi, dan syanag nya itu agak agka toa
"yaampuunnnpanggilllll ajaaaaaaa kaliii tuh aaaaaaaaaah"

argand udah berkali kali coba nenangin dia, namun kenyataan nya krik krik

dan gue masih pura pura gakenal.

argand bisikin gue :"yaampun shar, itu tuh udah diliatin sama samping nyaaa"
gue: "udah pura pura gakenal aja"

gue akhinya, nonton aja tuh sama argand sambil ngobrolin tentang babi sama monyet

haha siapa? siapakeee

dan tentunya ngobrolnya gue sm argand gapake toa -,-

sampe akhirnya film selesai -,-

kita jalan mau pulang, dan ditengah jalan safira bilang

"eh bentaaaaaaaar! gue mau foto sama poster new moon nya!"


aaaaaaaaaaw tidaaaaaak! gilaaaa ya,

siapa yang dari awal bilang "GA NIAT NONTON NEW MOON? SIAPA YANG NGOMEL NGOMEL GAJELAS?"

dan sekarang DIAPA YANG BIKIN MALU DNEGAN TERGILA GILA SAMA EDWARD?


hahahaha gue emosi hahaha. -,-


abis itu gue pulang deh, malah kaka gue bikin emosi dengan kfc monyet nya haha

udah deh, gue pulang abis itu -,-


kalo tadi sih, gue sekolah, pulangnya cuma nemenin argand beli komik, udah deh -,-


segini aja deh postingan nya, 


nulis blog, jadi laper lagi.
makan dulu aaaaaaah

Senin, 23 November 2009

tugas dan lagu untuk bintang!

haloooooow oke semua, gue udah agakagak lama ya gak posting blog.

akhir akhir in lagi lumayan sibuk banget (jieh sibuk) hahaha

pertama gue dapet tugas bikin blog kawan kawan
sekali lagi blog!

buat apa pula gue bikin blog kalo gue udah punya blog?
tapi yang namanya tugas ya tetep lah harus dikerjain, 
dan buabi nya gue ga bisa pake blog gue yang udah gaul banget ini orghhh

eniwei, kalo memang lo mau ngeliat temen lo yang cantik ini dapet nilai tik bagus tolong follow blog gue yang ini !
terimakasihhhh, nanti gue follow back deh. hahihuheho


abis itu kehidupan gue sehari hari udah lumayan banyak berubah semenjak nyokapbokap gue pergi haji.

well, gue harus bangun lebih pagi, karena ga dianterin bokap lagi, dulu enak, mau berangkat jam berapa aja mobil tinggal jalan, 
lah sekarang? berangkat sama orang, kalo bikin dia telat, ya gak enak juga lah yaaaaw

oke, gue dirumah sama dua tante gue, dan satu kaka sepupu gue yang sekarang lagi pulang dulu ke bandung. aaah

dan anehnya, kedua tante gue itu selalu ngalamin pengalaman "aneh" dirumah gue.
muali dari tante gue yang pertama, waktu itu dia lagi di lantai tiga rumah gue.

pas lagi enak enak nya, tiba tiba pintu kamar mandi kayak ada yang gedor, yaa kayak orang kekunci gitu.

akhirnya, berniat baik, dia mau nolongin bukain.
dia coba bantuin buka lewat luar tetep aja pintunya ga kebuka.

sampe akhirnya dia ngomong sama orang yang kekunci "coba didorong deh"

dari dalem kamar mandi diem aja.

di tanyain siapa didalem juga ga ada yang jawab.
akhirnya karena cape ga bisa kebuka , tante gue turun, berberapa menit kemudian dia keatas lagi.

pintunya masih kekunci, dan orang didalem juga tetep ga jawab ditanya siapa 


sampe akhirnya dia cape, dia duduk diteras, baru aja semeniiiiiiiiit duduk,

dia balik lagi, nyoba buka pintunya lagi

dan, VIOLA! PINTUNYA KEBUKA!

astagaaaaaaa ada apa gerangan?

kalo tante gue yang kedua, setiap tidur dikamar gue, selalu kaya ada sesuatu yang nindihin dia, ya kaya mahkluk halus gitu -,-

buceeet gue udah bertaun taun tidur disitu kayanya biasa ajaaa deh

anehnya, setiap dia bangun dia cerita, dan kalo dia tidur lagi, dia ngerasa ada yang nindihin lagi.
hmm, kenapa ga nindihin gue aja ya? kan lebih empuk hahaha

och,setan yang aneh -,-


eniwei lagi, tadi disekolah pas istirahat kedua gue main bersama dua temen gue, ipop sama dida.

abis itu, dida kan mau makan, akhirnya dia ngajak ke kelas dia aja tuh makanya, yaudah akhirnya kita bertiga kekelas nya dida, di 9f.


dida makan, raras mainin komputer kelas, gue main hape sambil ngedengerin radio sekolah gue.


tiba tiba, penyiar radio sekolah gue ngomong gini "oke ada request dari ka shara kelas 9j, lagunya menghitung hari 2, spesial buat bintang"


ANJIIIIIIIIIIIIIIR!
KAPAN GUE REQUEST LAGU GITUAN? BUAT BINTANG? AAAAAAAAAAAAAAA

akhirnya karena emosi, gue langsung datengin ruang broadcasting di sekolah gue, yang jaga kayanya anak kelas 8 gitu. akhirnya gue liat kertas requestnya

dan bener loooh ada nama gue request lagu menghitung hari2, dan pesannya "spesial buat bintang"


AAAARRRGHHH TAI, gue dikerjainn,

akhirnya gue nanya sama anak yang jaga

"eh eh, gue mau nanya deh, lo masih inget gak, siapa yang request ini? ciri ciri orang nya gimana?"


dia jawab "hmm kurus, rambutnya panjang, pake kacamata!"
whaaaaaat? siapa deh tuh?


ayu? ga mungkin diakan ga kurus HAHAHHA CANDA MAMEN

terus gue nanya lagi "sendiri doang ?"

dia jawab: "enggak, bertiga?"

gue : "cewe semua?"

anak broadcasting "ada cowo satu"

ADA COWO SATU DAN GUE YAKIN BANGET ITU ARGANDDDDDDDD!

TAI EMTE EMTE EMTEEEEEEE LU GANDDD!
argh hahahahahahah

akhirnya gue ke kelas dengan emosi yang mengebu ngebu.
ketemu argand gue langsung bacok bacok diaaaaa

"aaah, argand gile lu emte banget gaaaaaaand, maksud lo tuh apsihhhhh?"

argand cuma senyum senyum najong sambil bilang "hahah, bukan gue shar,bukan guee, itu safira! HAHAHAHAH"

gue nyamperin safira dan marah marah lagi hahaha
ANJIIIIIIIIIIIR LO SEMUA EMTE ABISSS

hahaha

terusnya pas gue lagi nerusin ngomel ngomel tiba tiba , penyiar radio sekolah ngomong lagi "ada request dari safira damayanti kelas 9j buat ***ow lagunya bla bla bla"

apa safira?

HAHAHAHAHAH MAMPUS LUH KARMAAAAAA ARGH!

ternyata sekar kebawah buat ngebalesin dendam gue hahahaha 

teman yang baik kar, you so biutifullll

hahahaha,

dan jadinya sekarang,
"oh jadi mainananya perang radio sekolah nih kita sekarang? okedeh okeee OKE MEN!"

besok gue mau request atas nama argand sama safira (bales dendam)
HAHAHAH

asik aja kali ya kalo nanti radio sekolah ngomong gini "ada request dari ka argand rahmansyah, buat ibnu pesannya, "kamu mau ga jadi homo an aku?" HAHAHAH

atau kalo enggak.
"ada request dari safira damayanti kelas 9j lagunya cari pacar lagi"


mampyusss yuuu!

okedeh, kayanya buat berberapa hari besok gue bakal sering ke ruang broadcasting buat request lagu nih

HAHAHAHAHAH


psn: rabu sekolah gue mau outdorrrrr!
yeayyyyyyy

Sabtu, 14 November 2009

happy birthday blog!

pertama tama gue mau bilang,

happy birthdaaay blogsharamnc!
semoga makin gaul dan oke -,-
yipppppo!

jadi gini, gue baru selesai makan sama baru bangun tapi gue udah mandi

tadi pagi, gue nganterin nyokap sama bokap gue
ya, hari ini dia berangkat haji.
dirumah,keluarga keluarga gue udah kumpul smua dari jam 6 pagi
karena emang nyokap sama bokap gue harus berangkat pagi pagi

so tengkyuuuu semuanyaaaaaa yang udah rela bangun pagi pagi cuma buat nganterin nyokap sama bokap gue :)

karena gue tau hari ini hari terakhir gue ketemu nyokap gue di taun ini gue ga mau bikin kesel atau sebagainya

gue tadi pagi jadi anak yang sangat sangat baik. (macacih-,-)
gue masih bisa diem dan senyum dimana seharusnya gue lempar batu ke tembok karena dibangunin jam 4 pagi dihari minggu.

gue inget banget 3 hari sebelum hari ini gue lagi fb an di kamar dan langsung nyokap gue meluk meluk gue

dengan anjrit nya gue malah bilang "iiih apaaan sih? kaya raras ih lesbi"

haa

tapi nyokap gue bilang , "iiih, mama kan pengen pergi haji, nanti pasti kamu kangen dipeluk peluk kaya gini"

tapi enggak pake melet melet najong kaya raras

mungkin ini lebay, tapi buat gue ini sesuatu yang bikin gue "haaaah"

sampe akhirnya, tadi malem bokap gue sakit.
padahal besoknya dia udah harus pergi ke asrama haji.

gue cuma bisa melow melow sendiri pas bokap gue ngomong ngomong ngelantur

ya you know lah, ngomong ngelantur nya orang sakit kaya apa

gue cuma bisa senyum didepan dia, nangis dikamar-,- lebay,tapi ini serius!

sampe tadi pagi gue nganterin nyokap sama bokap gue,
diluar udah banyaaak banget orang

yaampun gue ga bisa ngomong apa apa, selain nangis

nangis pun gue juga gatau mau nangis sedih atau nangis seneng.
perasaan campur aduk.

sampe akhirnya nyokap sama bokap gue di adzanin buat keluar rumah
sekali lagi gue bilang, gue gabisa ngomong apa apa, selain nangis.

nangis pun gatau mau nangis seneng apa nangis sedih. (iya shar, iye -,-)

akhirnya, gue nganterin dia ke tempat kumpulnya disana,terus ternyata katanya keluarganya ga bisa nganterin sampe asrama nya.

jadi disuruh pulang aja (hahah monyet banget kan yaaa)

akhirnya gue pulang sama keluarga yang laen.

ade gue tadi di mobil nangis looooh haha banci luuuuh (ga deng gaa)

di mobil, tante tante gue cerita tentang gue waktu masih kecil,

yang paling gue inget mereka bilang gini,

"ayah tuh shar hebat banget, gimana enggak coba, di kantor ayah ber-dasi dihormatin sama semua orang di jasindo, tapi dirumah dia masih mau ngurusin kamu ngompol, nyiapin kamu makanan kalo mama lagi sakit, ayah tuh best banget!"

gue senyum senyum najong.

ya mungkin lo sependapat sama agha yang bilang ini semua "lebay"
tapi gatau kenapa kayanya nyeseeeel banget pernah ngelawan mereka.
ya walaupun nanti juga pasti gue ngelwan ngelawan lagi

tapi seenggaknya gue pernah nyesel laaah HAHAHA

hahaha gue jadi inget waktu walimatusafar nyokap gue, evan, temen sd gue (sekarang sih satu sekolah juga di 19) dateng kerumah gue sama nyokap nya.

nyokap gue sama nyokapnya evan emang uda solmet banget dari gue sama evan kelas 1 sd-,-
co cwitkan persahabatnnya (yaa sama juga lah kaya nyokap gue sama safira gitu)

pas mau pamit, nyokap nya evan ngomong gini ke gue "yaaah shara ditinggal deh sama mama"

gue: "hahaha iyaa hahaha"
evan: "ah, dia mah ga sedih dia"
gue : "sedih kok, tadi udah nangis nya, sekarang udah enggak"

mungkin dalem hati evan "booot"
hahaha

sampe rumah gue langsung tidur -,-
gelalooo ngantuk bajet jam empat udah dibangunin

oke deh, buat mama (yang katanya mau sering internetan disana-,-) kalo baca blog shara, baik baik aja ya disana, jagain ayah yaa, jangan nakal ya, jangan naek onta ya, jangan lupa beli coklat arab ya, eh iya jangan yang isi korma ya gaenak haha :)

okedeh, ngomong ngomong blog gue (hah?)

mau nyanyi lagi ah "happy birthdaaay blogshara happy birthdaay blog shara lalala blabla lalalal teng teng"

jadi di hari ulangtaun blog gue
gue mau ceritain hal sepele tapi bikin gue sedikit bangga sama blog gue,

ini berawal pagi pagi hari kamis,
pelajaran pertama dikelas gue itu tik with pa dadi yang bisa gue panggi pak dadi didadam HEY!
boooot

terus dia mulai bahas bab baru, yaitu bahas tentang "blog"

"siapa yang udah punya blog?" tanya pa dadi

banyak yang tunjuk tangan, termasuk gue dong ya.

akhirnya pa dadi minta satu anak buat ngebuka blog nya dilaptop pa dadi yang udah nyambung ke lcd, jadi bisa diliat satukelas hahaha

but, entah kenapa gaada yang mau.

akhirnya pa dadi maksa maksa irene. remember irene kan?

ya, pa dadididadam maksa irene buat buka blog nya

dengan muka amat sangat ngeri, irene mulai ngetik alamat blog nya

gue lupa alamatnya.

akhirnya pa dadi, ngejelasin, ini loh yang namanya blog, fungsi followers sampe tipstips biar blognya eksis ouuuch

sampe akhirnya pas liat liat blog nya irene, ada postingan yang judulnya
" TAK PANTAS MENCINTAI"


buahahahahaha. bahasanya meeeeen.
irene langsung diketawain sama satu kelas, wakaka

sekarang gue baru ngerti kenapa pada ga amu buka blog nya
jadi irene ternyata gunain blog nya itu buat sarana curhat aja gitu

jadi wajarlah kalo dia nulis postingan "tak pantas mencintai" itu HAHAAHA

karena blog irene kurang gaol-,-
akhirnya pa dadididadam minta buka satu blog anak dikelas gue lagi.

dan banyak yang bilang "blog shara ajaaa pak"
gue lumayan bingung waw,blog gue eksis juga -,-

tapi belajar dari pengalaman, blog irene aja di cak cak in sama satukelas.
apalagi gue haw haw haw

tapi pa dadi udah narik narik tangan gue yang anjing nya gue lagi duduk didepan

akhirnya yasudahlah, gue buka tuh

klik
klik klik
klik

akhirnya, dibuka tuh
"nih ya, ini tuh buat menghitung orang yang berkunjung ke blog kita sambil nunjuk, banner penghitung pengunjung di atas kanan blog gue"

salah satu anak " weees gila, udah 19 ribuan aja lu shar"

gue cuma senyum senyum najong

sampe akhirnya pa dadi buka buka postingan gue sampe akhirnya kebuka halaman postingan yang "uts dengan anak ajaib"

disitu ada tulisan "pokoknya gue mau ngucapin MAKASIH BANGET SAMA SAFIRA DAMAYANTI YANG UDAH MAU NENGOK SETIAP GUE MANGGIL. DAN UDAH NGASIH TAU SEMUA JAWABAN YANG GUE GATAUUUU! THANK YOU SO MUCHHH! "
anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir.
pa dadi langsung bengong sambil nunjuk tulisan di blog gue itu sambil ngomong "ckckckc" sambil geleng geleng


AAAAAAAH SHIT SHIT SHIT!
oh may gaaat
ketawan deh gue nyontek.

safira yang juga kaget namanya ada didepan kelas teriak "SHAR! KENAPA LU NULIS NULIS NAMA GUE?"

hahahaha maaaf sayangkuuuuu,

anak anak diekals langsung ngecak cak in "DIIIIIH NYONTEK DAN LUUU, diiiih nyontek daaah"

gue pengen teriak "alaaah, kaya ga pernah nyontek aja"
tapi takut di "booot booot " in satu kelas
sumpah malu abis,

ketawan nyontek dari blog itu sangat sangat ga asik, GA GAULLLZ

untungnya bel cepet cepet bunyi, jadi blog gue ditutup dengan segeraa
al-ha-du-li-lah haha

untungnya gue gapernah nulis yang lebih "macem macem " lagi di blog hahaha

abis itu, istirahat, terus gue jam pelajaran kosong.
gue cuma ngobrol ngobrol sama argand yang-lagi-patah-hati HAHAH, yah curcol gitu de
sama sekar, safira dan lain lain

jam kosong sampe istirahat nke dua, pas istirahat kedua

temen gue dari kelas laen ngomong "shar, blog lu dibuka lagi di kelas gue"

gue: " hah? kok gue lagi? kan dikelas lu ada yang punya blog?"

divya: "gatau tuh padadi"

gue: "ha-ha-ha, boong masa pa dadi tau blog guee"

divya : "ya dari anak anak kelas gue"

gue : "kok anak anak kelas lo tau blog gue?"

divya : "lah kan mereka pernah kenal sama R***"

gue : "ehm,YAUDAH KENAPA LO JADI BAWA BAWA R***"
divya: "ya kan yang waktu itu deket sama lo.."

gue : "YA GUE GA SUKA , KENAPA LO JADI BAWA BAWA R***"

divya : "YAUDAH LO SANTAI DONG, TADI NANYA"

GUE : "HAHAHAHAH"


ga ngerti aaaah,
gue bingung harus malu apa bangga blog gue dijadiin contoh belajar buat temen temen
but dibalik itu semua, buat pa dadididadam

saya ga nyontek pas pelajaran bapak kok, lop yu lop yu lop yu (wek)

hahaha udah ah , nagntuk nih
makan siaaang aaaaah

good bye! :)
pa dadididadam HEY~

Sabtu, 07 November 2009

dan tentang rapot rapotan itu

heeeey yoooo semua!

cicak vs buaya!

okedeh,
sebenrnya banyak banget yang pengen gue ceritain dari kemaren, tapi ga sempet sempet

eniwei gue baru sempet posting hari ini
jadi ceritanya.......

tadi gue baru aja nerima rapot bayangan disekolah

JENG JENG!

hari paling malesin bangeeeetz -,-
harus bangun pagi, beteee A duluuu , terus nganterin nyokap ke kelas buat ngambil rapot!

oh my goood!

akhirnya gue ikut kelas bta dulu sebentar.

dan satu yang you must know nama gue di absen bta gue itu adalah "shara monca"
entah mulai dari kapan kesalahan itu dimulai

but, nama di absen itu sukses ngebuat temen temen gue manggil gue dengan nama
ehm, "monca"

eniwei, untuk semua guru bta

MONCA THAT'S NOT MY NAME!

okey, maaf emosi.

selesai bta, orang tua murid udah banyak banget yang nyampe.

tapi ibuku si pels itu belom dateng juga.

gue masih tenang tenang aja, sementara temen temen gue yang laen udah kasak kusuk gelisah.

sampe akhirnya nyokap nya sekar dateng.
gue baru nyadar kok nyokap gue lama banget?

sekar yang rumah nya di ujung aja udah nyampe.

akhirnya gue telpon aja tuh.

tiring tiring.
tapi hapenya ga aktif.

gue telpon bokap, ga diangkat angkat.

yaampun emang nilai gue sejelek apasih sampe pada gamau ngambil gitu HAHAHA -,-

sampe akhirnya, nyokap angkat telpon gue

"halo?'

"maaaaaah, MAMA DIMANAA?"

"mama lagi nyetir, udah deket kok nih, yaudah ya"

"yaudah deh, cepeeet"

"yoow" (asek kan? nyokap gue emang gaul -,-)


akhirnya gue duduk sama raras di depan lab fisika.

raras yang lagi stres banget gara gara nilai uts agama sama bahasa inggris nya pun cuma bisa pasrah aja -,-
HAHAHAHA yowmaa ras.


raras: "gue harap nih ya, nanti pas nyokap gue mau ngeliat nilai bahasa inggris sama agama gue tiba tiba kertas nya kerobek. sreeeek"

gue : "HAHAHA geblek, ya gamungkin lah nyet"

raras : "kalo enggak, nanti pas mau ngeliat nilai gue, tiba tiba, nyokap gue berkeringat terus keringet nya, jatoh ke kertas, jadi tinta nya luntur gitu "

gue : "hahaha geblek ah lu ras -,-"

akhirnya kita cuma duduk aja

raras cuma ngoceh ngoceh karena dia kapanasan.

mulai dari dia bilang dia butuh rexona lah biar ga bau lah
sampe hayalan katanya mau bikin ac di koridor kalo dia jadi kepala sekolah -,-


bener bener gapenting di omongin disaat saat kaya gini.

berberapa menit kemudian nyokap gue udah disekolah gue.
lebih tepatnya udah di kelas gue.

keringet dingin yang tadi ada di temen temen gue rasanya pindah ke gue semua.

gue naek ke atas, kekelas tercinta gue

di 9j :)

safira nyambut sambi "shaaaar, nyokap kitaaaaa :) "
sambil nunjuk nyokap gue sama nyokap dia yang lagi ngobrol

nyokap gue sama nyokap safira emang bespren lama gituu deh hahaha

akhirnya gue duduk didepan koridor kelas sama raras, safira,sekar,prima,dan satu orang lagi yang gue lupa namanya.

perasaan deg deg an semangkin menjadi jadi, apalagi, keinget nilai emteka gue yang parah gilaaaa -,-

sampe akhirnya, temen gue, nabila keluar dari kelas sama ibunya.

muka nya meraaaaah, dan menyun aja.


abis diomelin.
pasti iya.
pasti abis diomelin


gue mangkin deg deg an.
gue mikir
gimana malunya gue kalo dimarahin di depan temen temen?

masa anak sekeren dan segaul gue dipermalukan sih?

gabanget kan yaaa?

apalagi nyokap gue kao marah marah lebay.

di kegelisahan gue raras ngomong.


"shar, siapa tuh nama nyokap lu?"

"siapa?"

"haha, siapa tuh gue lupa. hmm ekin, elin erlin, hah! iya ERLIN!"

"hah? erlin siapa tuh?"

"hahaha iya gue tau , pasti erlin kan?"

dan dengan anjing nya raras langsung terisk terisk ke kelas 9j

"MAMA ERLIIIIIN, SHARA DISINIII, MAMA ERLIIIIN"

gue : "anjing lu raaaaas, jangan ah, gue lagi deg deg an nih"

"aaaah, MAMA ERLIIIIIIN, MAMAA, MAMI ERLIIIIIN AAAA MAMIII ERL.."

pletak, gue jedotin raras ketembok.

raras: "anjrit, sakit bego, MAMIIII ERLIIIIIIN, AWWW"

safira yang ngedenger itu dari tadi cuma bisa ketawa ketawa aja.
sampe akhirnya dia bilang "shar, kalo nyokap lu tau, lu dapet angket terseksi gimana?"

gue : "biarin aja, emang kenapa? lagipula, kayanya.."

raras langsung teriak

"MAMI ERLIIIIIIIN, LIAT MADING MAMI ERLIIIIN"

aaaaaaah rusuh lu ras!

sampe akhirnya, gue punya ide, buat beliin nyokap gue minum.
siapa tau aja, bisa bikin dia tenang jadi ga marah marah -,-

MUAAHAHAA.

akhirnya, gue beli, terus gue masuk kekelas, duduk disamping dia, ngasih minuman sambil bilang

"nanti kalo nilainya jelek jangan dimarahin ya"

kali ini dia cuma melotot.

tibatiba, ada ibuibu disamping gue nyolek gue

"de de, kelas 9j juga ya?"

gue: "hah? iya haha"

"hmm, namanya siapa?"

gue: "shara hehe"

"oooh, kenal hastya gak?"

"kenal kok tante"

"hastya, kalo dikelas gimana shara?"

"hmm, baik kok baik"

"baik ya? gapernah bandel gitu?"

"enggak kok, lucu anknya" (tadinya mau bilang kreatif anknya tante tapi males amaaat)

HAHAHAH GADENG CANDAA HAS!

"ooh, haha, kalo hastya, suka sukaan nya sama siapa?"

"hah? suka sukaan?"

"iya, naksir naksrinya sama siapa dia?"

"hmm gatau deeh tantae haha"

"sama siapa sih? haha masa gak tau?"

dan dnegan keceplosaaan MAAAF HASTYAAA MAAAAAAF!

gue bilang gini dengan mt nya

"sama temen les nya tante, temen ilp nya"

"oooh *****? kok bisa sih tau sampe ke temen lesnya segalaa?"

"ha-ha sering dengerin aja dia cerita sama temen sebangkunya"

"oooh, sama ***** ya?"

"haha gatau deh,tanya aja sama hastya nya hehe"

"ooh haha kenapa? rahasia? kalo shara naksirnya sama siapa?"

"haha, gatau deh, sama siapa aja boleh tante (?) ha-ha-ha"

"hah? sama siapa aja?"

"-,-"

"-_-"

dan gue ngerasa garing banget saat itu, sampe akhirnya bu nita bilang "ya. nomor 22!"

dan itu nomor urutan nyokap gue!

dag dig dug bunyi jangtung ku
SER SER SER bunyi darah kuuu

booot -,-

nyokap gue : "gimana nih bu, hasil belajarnya shara?"

bu nita : "hmmm, gimana tuh shara? " kata bu nita sambil balik nanya.

bu nita: "ya, lebih banyak belajar aja ya shara, ini hasil bta nya dulu ya buu, silahkan diliat. "

wan tu tri for faiv six and, seven!
ya, nilai gue peringkat 7 dari semua yang ikut bta dikelas gue

hayaaaaah, nilai nya kaya monkey juga semuanya! oh meeen -,-

nyokap : "aduuuuh, sahara gimana sih kamu ahh, gimana sih, katanya mau msk 70 ahh kamu ahh..."

mulai deh ngomelnya.

gue : "abisnya guru bta, kalo ngaasih ulangan, belom apa apa udah diambil, abis itu... blaah blaa blaah"

ga ada yang dengerin alesan gue.
apalagi bu nita yang mukanya seakan akan ngomong "alaaaaaaah"

gue diem.

bunita : "dan, ini nilai uts nya bu, silahkaan..."

dan anjritnya,

nyokap gue teriak.

"HAAAAAH SHARAAAAA, GILAAAA LOOO"

oke, ga selebay itu.
HAHAHAHAHAHAH

nyokap gue cuma pasang tampang males, sambil ngomel ngomel aja.

keluar dari kelas,
nyokap gue ketemu temen lama nya lagi

akhirnya ngobrol dan lupa sama nilai gue
HA-HA-HA
tengkyuuu tante emm

oke gue gatau namanya.
yang gue tau adalah

dia mau pindah ke padang bulan depan wakaaak

oke deh abis itu gue makan mi yamin, abis itu smsan sama raras.
sms nya kocak parah
gabisa gue ceritain disini.

abis itu pulang


well, jadi intinya rapot bayagan gue ituu....

BENER BENER BERBAYANG
ouch

good bye
salam pels.
muah muah