Selasa, 30 Desember 2008

Haappy neew yeaars!!

Its that time of the year again.saat pintu sebuah tahun hampir tertutup.dua belas bulan nyaris berlalu.tekat awal tahun teringat kembali.dosa sepanjang tahun perlahan menyeruak ke alam sadar.


Oke,guys ini tanggal 31,kaka gue udah berangkat kuliah,pulang dr sana dia lgsg ke anyer sama temen2nya.

Nyokap gue,dia lg buru2 beresin keperluannya. Dia mau jikiran ke bandung.



and me?

Gw lg nulis blog,sambil tiduran. Bahkan blm mandii....oh man!


"Tahun depan,jadi seperti apa?"
jadi pertanyaan standar.

Tahun 2008 lalu gue punya panning, jadi osis. Dan ooowh.. Itu gak kesampean.

Gw mikir,tahun 2008 pelan pelan ninggalin kita.apa aja yg udah kita lakukan? And tenaaaaaang,manusiawi panning awal tahun belom kesampean diakhir tahun.

There's always next year.dua belas bulan baru untuk memulai apa yg hendak dimulai.

Dan itu berarti juga,kesalah bisa diperbaiki next year (thanks god!)


daaaaaan,, mungkin nanti malem gue mau nelfon temen seseorang buat gue ucapin happy new years lgsg. Siapa kah itu?


Sampe jumpa di repostan slanjuuutnyaaaaaaaa.. :D

Tidak ada komentar: