Kamis, 25 Desember 2008

Feeling?!

Gw ulangin lg judul repost an nya FEELING?!


What is the meaning feeling?


Gmn nulisnya? Apakah fealing? Feeling? Filing? Feealing? Atau maling?


Yang pasti feeling yg gw maksud adalah sebuah kata yg biasanya ada di film hantu
"eh,feeling gue ga enak nih?"

atau di film abdel dan kemon?
"feeling gue,kita bakal dpt rejeki nih?"


atau buku tentang manusia. Yg katanya cew lebih punya feeling yg kuat dibanding cow.



Udah ngerti feeling yg gue maksud?

Udah tau maksudnya feeling apaan?


DAN YANG TERPENTING, udah tau feeling tulisannya ky gmn?


FEELING! Gw yakin. Semoga beneer.




Percaya ga sama feeling?
Apakah 80% hidup lo,lo jalanin pake feeling?


Pernah punya feeling,yg ternyata bener?

Gw jawab semua pertanyaan di atas dengan IYA.
Feeling terakhir gw yg ternyata bener adalah:



1. Gue punya temen, gue kenal di msn. Namanya kevin. This is special boy. Buat gue dulu. Tapi engga lg karena *sensor*
hmm,, dia mantannya kaka kelas gue. Yup. Tp udaah lamaa bngd gue ga kenal (baca:berhubungan) sama dia. Hmm 1 taunan lah yaa.
Gw udah lupa syp dia. Lupa udah pernah knal sm dy. Dan lupa juga gw punya no.nya di hp gue.
Lupa.
Semuanya lupa.
GW ULANGIN LUPA.
Oke? GUE LUPA.
ya gue lupa.
Lupa.
Lupa.
Dan lupa.
Juga lupa.
Demikian pula lupa.
Hingga akhrnya gw lupa.
Lupa.
Lupa.
Oh iya lupa.
Lupa.
Lupa.
Waduh LUPA udah kebanyakan nulis LUPA.
Hahaha maaf LUPA.


Sampe akhrnya gw td lg maen sm ade gue. Maen game boy.
Lg asik maen game super mario tb2 nama kevin terlintas dikepala gue.
Entah kenapa.
Gue juga ga tau.

Gw abaikan.
Abaikan.
Abaikan.
Sampe akhr nyaa "TRILILILILI LILI" hp gue mengeluarkan bunyi happy tree friends yg sngt besar.
Bertanda ada sms.


DARI:NADIA
shar,kalo ga salah, lo tau nama mantannya ka keke kan?

Gw kaget. Gw kaget. Sekali lg kaget. Ga ada bajaj ga ada angkot nadia nanyain kevin

ITULAH FEELING.


Tunggu. Ada lg!


Perhatian: cerita yg km akan baca adalah cerita segar yg br saja dialami oleh shara mnc.


Hmm,selesai beli buku,gue balik ke mobil sama ade n bokap gue. Brm brm. Bokap gue ngeluarin mobil gue dr parkiran dan ngsh duit buat tkg parkir. Gw yg lg asik lyt buku. Kaget. Ngedenger bunyi burung cuit cuit cuit cuit cuit. Gw dr kecil selalu percaya (entah knp?) kalo ada suara burung "itu" berarti bakal ada org meninggal. Entah knp burung itu bercuit cuit keraaaaaas sekali. Gw takut. Tp gw sdkt lega. Krn brg itu bkn ada d deket rmh gue. Melainkan gue di dbest. Gw mulai berfikir apakah pemilik dbest akn meninggal? Atau manager nya mngkn? Atau hny sekedar ob? Siapapun itu.gw tau (feeling) kalo bakal ada yg meninggal.

Mobil gw jalan terus. Gw masih di kawasan dbest. Jalaan. Mencari jln keluar. Gw masih asik sama buku gue.

Dan. Tiba2 bokap ngomong ke gue "shar,liat tuh nak org" gw ngeliat keluar.


YA ALLAH.ORANG MENINGGAL.

Org itu diangkat sm sekitar 5 org.org itu udah dibungkus kain. Gw bingung. Ada org meninggal di mal?

Meninggal,emg ga kita ketahuin kapan,dimana,dan SIAPA? Mungkin bsk wktnya gw,elo,atau yg lainnya?


Okeh. Smpe sni aja deh repostan gue. Sbnrnya gue mau lbh bnyk crt feeling gw yg jd bnran. YUP MASIH BANYAK BNGD.

Punya feeling yg jd kenyataan? Imel gw dong shara_mnc@yahoo.co.id


thanks yaaaw.

1 komentar: