Jumat, 05 Desember 2008

Blog ku sayang

Kadang baanyaaak banged cerita2 di hidup gue (ceileh) yang ga bisa gue ceritain dengan seru di banyak orang, selain cerita nya panjang mulut gue juga cape membacakan cerita cerita yang sama kesetiap orang. Nah itulah salah satu tujuan gue bikin blog. Jadi pas mereka mengajukan pertanyaan "gmn shar crtanya?" gw gak usah panjang panjang cerita lagi ke mereka gue tinggal crta dikit abis itu bilang " makanya rajin buka blog gue"



tapi,sayangnya setiap org yg gw suruh buka dia malah males, dia lebih suka mendengar suara merdu gue dibanding membaca tulisan gue. Tapi kadang kadang suka bangga sendiri kalo ada yg blg buka blog gue. Cnth nya temen gue namanya ECHA. Pas istirahat (di suatu hari) dia ngmng "shar,gue udah buka blog lo loh" hahaha. Jadi ada kebangga tersendiri gt..haha. Oke,


oh iya btw,hari ini adalah ke 2xnya gue dapet hukuman dr si syauqi zet zet, nilai ipa yg jelek membuat gue (dan ank2 yg lain) harus menjalani hukuman yaitu jalan dilapangan berderet empat org empat org sambil membawa kertas yg bertuliskan NILAI,IPA,SAYA,JELEK. Pada waktu istirah. Anjrit aaah.. Apa coba tujuan nya tuh guru? Apa ky gt gw jd bs pinter ipa? Hah?

Btw,emosi gw hari ini bener2 ga jelas gw dr riang jd sedih jd melow jd riang lg,jd gr trus berganti2 jd maaf kalo tulisan kali ini agak ngaco. Byee nice weekend yaa. :D muaaah








salam panas,shara mnc

Tidak ada komentar: