Kamis, 20 November 2008

Tahun 2025 br nyesel? Telaaaaaaaaat...

Hallo hallo..

Maaf kalo lo rada bosen baca post an yg ini ya.
Tp plis baca terus.

To the point aja yaa.

Lo semua pasti tau kan GLOBAL WARMING? gak tau? Aduuh masih jaman?

Yes,kita tuh harus BENER BENER nyelametin bumi kita. Yes,apa salah nya sih,lo coba2 nanem pohon cabe atau jeruk di halaman rumah? Selain kita bisa panen. Itu juga udah ngebantu mencegah global warming.
Kalo itu ga bisa. Hmm,, apa sih salahnya kita matiin ac setengah jam ajaaa.. Atau paling enggak,jangan buang2 kertas deh, cuma buat lempar lemparan di kelas,sama temen2.

Yeh,banyaaaak bngd cara buat mencegah global warming. Daan, asal lo tau,kalo SEMUA TRIK GAGAL ini yang terjadi:


1.kembali ke zaman barter.
Akibat global wrmng,bnyk hewan n tnaman punah.kita pun smngkn susah mencari mknan.akhrnya yang namanya uang udah enggak brlaku lg,bahkan kita rela menukarkan semua mobil kita untk hewan atau sayuran

2.rumah mengapung
kalau semua pulau didunia udah tenggelam karena semua es d kutub mencir,mungkin kita harus mempertimbangkan untk membuat rumah yg bs mengapung.

3.hujan es segede lemari
pernah nntn film the day after tomorrow? Disitu dceritain ada ujan es sampe segede lemari.dan jngan heran kalau 20 tahun lg kita ngalamin kaya gitu

4.jutaan orang sakit dan kena stroke.
Hal ini gara2 pmanasan global.semangkn tipis lapisan ozon smngkn panas suhu udara.

5.makan=minum obat.
Udah ga ada yg namanya ayam goreng,ikan bakar,cokelat dll. Disebabkan hewan2 punah dan kita makan pil2 vitamin buatan manusia.aduh ga enk bngd.

6. 15 going 30
ini bukan judul film tp cewek usia remaja nanti bkl lbh cepat keriput .polusi dan cuasa ekstrim menjadikn kulit kt cepat menua.

7.no more fashion
percuma deh dandan kalau kluar rumah soalnya kita hrs pk bju luar angkasa ke mana2.kalau kulit kt brsentuhan lgsg dngn snr matahari,kulit kt akan trbakar ini gara2 ozon bolong.

8.beli onta
onta mngkn binatang peliharaan plg cocok buat kita klau globl warming parah,onta bs brtahan hdp tanta makanan brminggu minggu.dia pemakan segala,bisa ngangkuj brng smpai puluhan kilo dan susu yg dhslkan onta bs diminum.

10.enggak ada ancol tahun 2025
Dr.sofwan hadi,ahli hidrodinamika laut dr itb meramalkan kawasan acol,dufan. Pluit,dan psr ikan nanti akan tnggelam sementara kawasan sunter dan gng sahari akn brbh mnjadi rawa,lantaran tergenang limpasan lumpur dan air ciliwung

11.transmigrasi ke mars
bumi udah enggak layak ditinggalin manusia,jalan satu satunya adalah transmigrasi k planet lain.
Sumber:Kawanku.


Yees,jadi mulai sekarng AYO BENER BENER SELAMATIN BUMI KITA. Lo msh mau lyt ank lo hdp di jakarta (bahkan bumi) kan?!

Hehe

Tidak ada komentar: