Sabtu, 29 November 2008

Sabtu sampah.

Hari ini sangat sangat membosankan.

Pagi2 gue terpaksa bngn pagi di hari libur. Itu dikarenakan ada atletik di senayan bersama si ganteng -_- pujo..

Sial sial sial menimpa saya di sana..

Berhubung seorang gue baru 2x atletik selama sekolah di 19 gue mendatangi barisan yg sama seperti waktu saya datang kemarin.


Jelas nya gini deh, jd td pagi gue nympe di lap.abc trus gue samperin tempat ank2 19 baris (seperti sabtu lalu) tapi ada yg aneh, yg saya lihat hanyalah ank2 kelas 7 .. Wew wew wew.. Gue bingung. Gw coba nyari ank kls 8 nya.. Saya malah ketemu sama arrum eh ka nia eh angklung eh saman eh nia eh eh terus dia tolak muka gt deh. Trus gw ngmng "eh,halo rum eh teh eh eh eh" terus dia malah ngmng "udah deh shaaar" .
Akhirnya gue pun nerusin pencarian anak2 kls 8,sampai gw melihat si ANDRA. sambil menghampiri dia gw nyanyi2 "kau adalah hidupku lengkapi diriku oh sygku kau bgtu sempurna!" terus gw nyapa dia "ANDRAAA" trus dia nyapa balik "eh,shar,gue larinya samping gue ya!" trus gw manggut manggut. Trus gw masih bingung. Ko ank 8c nya ga ada yaa?

Gw udah takut aja nih 'JANGAN JANGAN KELAS 8C GAK ATLETIK?"

ah,bodo ah yg penting ada pa pujo nya.
Trus gw tanya andra "dra,guru olhrga lo syp?"

dengan lantang dia jawab "pa zikra!"

ow ow,, jangan2 kelas 8c bener2 ga atletik? Dag dig dug bunyi jantungku ser ser ser bunyi darahku. Wew wew

trus andra nanya lg
"emang lo siapa?"

gw jawab "pa pujo!"

dan andra ngomong

"yaaah,,shar kalo pa pujo mah disana" (sambil nunjuk gerumbulan orang yg ramai di seberang sanaa...


Untung aja gue belom lari,huhuhu. Udah gt,si andra cekikikan lg.. Wooh.. Akhrnya gw lari gt ke seberang dan bertemu dengan yasmin dan 8c yg lainnya.. Dan you now? 8c pake cew nya pake kaos putih semua gt..HAHAHA.

Trus gw lari deh,,

yg namanya gue abis lari,disuruh lari lagi ya cape kan? Kecepatan juga rendah kan?

Yes.gw lari 2 menit 4 detik lamanya. Trus sm si ganteng -_- pujo dikatain "kamu juara 1!"
gw: "hah?"
pujo ganteng -_- : "dari belakang.HAHAHAHAHA"



anak anak yg mendengar: HAHAHAHAHAHA



ANJRIT YA Tuh guru,kuda lumping. Woo.

Dan karena itu kaki gw jd sakit bngd sampe sekarang.
Bangsat.

Malah sekarang (satnite) ga kemana mana. Huuuufft.

Tidak ada komentar: