Minggu, 30 November 2008

Puas puas SENENG

Hoaaah ^0^

anjrit anjrit.asik bngd sumpah gw hari ini. Puas bngd! Puas bngd! Hahaha

okeh,dimulai pagi pagi yaa..
Gw bangun di hp gw ada 2 miskol sm 8 sms.. Oh mai gat eksis gilaaa.. Hahaha


dari siapa? Adaaa deeh...


Trus gw bls gw bls gw bls dan bales lg.
Yap.seneng rasanya br bngn aja udah ada banyak orang yg mau ngajak ngbrl.
Dan pada akhrnya gue membalas sms dr ipop.. Dan tiba2.. Gw dpt sms kurang lebih kaya gini "hy ka.. Ini ad nya ka raras,, rarasnya msh tepar,, ka raras pnya cow ga?"

buset nh adenya,mau tau aja deh urusan kakanya.hahaha

yaudah gw bls ajaa "oh rarasnya msh tdr.hehe cow nya raras? Hmmm,, ada joni namanya,dia pacar hayalannya raras,tp kalo yg beneran br gbtan namanya m.andre hahaha"

hahahaha. Mampus tuh ipop! -_-

setelah itu gw bngn gw dsuruh mandi sama nykp,soalnya ade gue mau beli hp baru. (huhu) yaudah gw mandi (tentunya setelah sarapan). Abis itu gw smbl nunggu yg lain nntn pacar usil dan cow yg dkrjain adalah si ganteng dr kalangan selebritis yaitu DWI ANDIKA hehe. Dkrjain nya kasian bngd.sayangnya, gw ga nntn smp abis.


Abis itu gw menuju ke nokia center yg di mampang, seru kalo beli hp disana gak cuma dummie nya aja yg diliatin melainkan hp bnrannya di pajang. Terus pas gw lg mainin salah 1 hp 5320 di hp it lgu nya bagus2.. Muntung ga ada yg liatin,gw blutut2 aja lagunya ke hp gw.HAHAHA download gratisan. Yap,ga puas d hp itu,gw pndah pndah ke hp yg lainnya.HAHAHA puas gw dpt bnyk lagu baru.

Hahaha.btw,di nokia cntr itu tiba2 ada wartawan jack tv,nge wawancara in bokap gue gt.hahahaha

abis it,karna ade gue mau lyt hp hp yang laen kita ke itc, biar lebih komplit gt,hahaha. Disana ade gue nemuin hp yg klop sama hatinya.
Karena sm mas2 nya (namanya evan gt.haha) dkasih grts 80 lagu baru2 sm 20 permainan grts juga,trus memori 1 giga dia jual cuma 30rb haha.

Abis itu gw makan siang jamaah sama keluarga gw,trus belanja di itc,tdnya gw juga mau beli sepatu tp ga jadi.hehd
oh,iya gw belanjaa banyaaak looh.

Trus di rumah, gw blutut2 lg dr hp ade gue. Trus dibeliin pulsa. Asik asik. Hahaha

di+ lg conect internet d hp gue ga lemot2,hari ini.hahaha
oh,iya ngmng2 tntng internet,tadi di nokia center itu ada laptop yg ada internetnya,,dan bisa bebas dimainin hahahaha. Tp gw ga enk mainnya.. Daaan keberuntungan gw di hari ini terus terus dan terus smg aja ini kbwa sampe mimpi malem ini atau bahkan besok.
Okeh ,gw tdr dulu yaa.. (blg mau bobo pdhl lo ke disco) hahaha.

Bye guys.muaaaah :D

Tidak ada komentar: