Sabtu, 15 November 2008

memory test

heeeey hooooo,,,,
hari minggu pada jalan kemana????

kemaren(kalo ga salah yaaa) gw lagi ditepat tidur kamar nyokap gue dengan memegang hpku sayang sambil menyetel lagu lagu,,,lebih tepat nya gue lagi nyanyi nyanyi
"kiniiii akuuu dissiiiniiii,,,cumaa seeendiiiriiii,taaa adaaa yangg mencariii,sampaaai haati,,,, sampai begiiniiiikau tak peduli,,,oh teganya!!" hahahahaha
trus tiba tiba lagu uh berenti,,, ya itu tandanya ada sms,,,

sambil kesel gue liat !!! siapa sih yang ngirim sms ke gw??? ganggu acara nyanyi nyanyi guee ajaa..
dan pas gue buka gue kaget!!!!! trnyata yang sms ka gema,,huhuhuhuuhu
ka gema itu adalah kaka kaka an gue di friendster (haloo ka gemaa).

yup,tumben sekalii dia sms gue,,, mungkin kangen kali yaw,,hhehehehe

ternyata prakiraan gw salah(huhuhuhuhu)

dia kirim sms isinya:

MEMORY TEST:

*kpn pertama kali knl aku???
*apa kesan pertama stlh kenal aku???
*setelah kenal ternyata aku??
*1 kata yang aku bngd??
*siapa aku buat kamu??


wew....trus gw bales,,,hahahaha seneng deh kalo dpt sms yang aneh aneh!! (loh? emang itu aneh??) setelah gue bls dengan jawaban gue,, dia gue kirimin jugaaa,, tapi ga di balees huuhuhuhu

akhirnya gw pun melanjutkan mendengar kan lagu itu sambil nyanyi nyanyi
"apakah salah dan dosaku??? mengapa semua tinggalkan ku?? mau marah tapi nya sama siapaa??" "kiniii aku dissiiiiniii" dan tiba tiba berenti lagi

ANJROT LU YA KUDA LUMPING MAKAN NASI,,,
siapa lagi sih yang sms gw???(eksis bngd)

ternyata kaka gue,,hahahaha maap kaka sudah mengataimu kuda lumping,,padahal kan kau kudanil,huhuhuhuhuhu
dan pas gue baca sms nya???
sama juga,,huhuhuhuhu
setelah gue bals dan gue kirim lagi pertanyaan yang sama untuk gue mengetahui jawaban dari seorang kaka gue dapet 100 sms dari m3 dan waktunya tnggal 2 jam

anjriit aaah

yaudah gue kirim kirimin aja dah tu pertanyaan ke temen temen sekalian inropteksi diri (intropeksi bego!!) hahahhaa

dan dibawah ini adalah the best of jawaban:


ka gemaa:(yang akhirnya balas juga)
*sekitar 2 bulan yang lalu
*lucu
*lucu banged
*hehehe
*adekku yang lucu

farah:
*pas kelas 7
*aneh jayus
*aneh genit suka caper bawel
****sensorr***
*sahabat

ka ana:
*waktu kau lahir
*lucu dan senang
*menyeramkan
*gela gak toh??
*adik

ipop:
*pas kelas 7
*orang gila
*betulan gila
*ga punya otak
*kucing

yaeeh,, dan banyaak lagi,,, aduuh udah ah pegel niihh,,
mau jalan jalan aaahhh,,,
mau ikut???
ayoo atuuh..

byeeeeeeeee

Tidak ada komentar: