Jumat, 28 November 2008

Happy b'day mom

Wew wew.pertama tama dan yg plg utama gue mau ucapin selamat ulang tahun ke mama,, hehe.


Hari ini gw sdkt legaa.. Yes. Karena ulangan sudah selesai. Eh,tunggu. Gw blm susulan tik sm bhs.indonesia.. Hehe
soalnya kemaren (kamis) gw ga masuk.huhuhu oh,iya gw dpt crta hari ini dari ipop,yeh, dia cerita kemaren pas selesai ulangan (gw ga masuk) dia sm dida ke koperasi, terus bmk yuli (penjaga koperasi) berkata
bmk yuli: "heh,kamu nyontek ya? Ko selesainya cepet?" (sambil makan mie soto.hahaha engga ding)
ipop: (becanda) iya saya kan nyontek terus. Jadinya cepet gini.

Tanpa sadar ternyata ada bu ika(guru ips) di koperasi dan berkata

b ika: "oh berarti kamu nanti kalo nilainya bagus,ibu kurangin 10"

ipop: (mencoba menjelaskan bhwa itu cuma boongan)

bu ika: (ga percaya kt2 ipop sambil mempercayai bahwa itu sebagai pengakuan ipop bhwa dia menyontek)


drs.ipop ngepop lolipop yg malang.


Kejadian itu berlanjut sampai hari ini, segala cr ditempuh raras agar meyakinkan bu ika bahwa kemarin hanya becanda saja.
Tapi malang nian,bu ika ta percaya.hahaha.

Gw pun yg kasian (banged ) sm raras mencoba membantu.

Kebetulan tadi ulangan gambar,dan lebih kebetulan yg jaga bu ika.

Saya memberi ide pada ipop,agar menggambar bu ika, yeah, biar bu ika tersanjung gt,dan BODOHNYA ipop mengkuti ide gw itu dngn gambar bu ika duduk diatas anak gajah latar di hutan lg ngsh mkn burung dan hani (anknya bu ika) terbang mental di atas langit,gw ketawa ketawa aja.hahaha

udah cp2 gambar cara itu ga brhasil juga, akhrnya kt (ipop doang) mencoba pakai alat licik yaitu mempengaruhi hani, tapi cara itu hanya membuat bu ika smngkn mengeram marah..


Hari ini sungguh2 menyenangkan. Sangat menyenangkan, cuma yg gw iri adalah kado dari gw buat nyokap, yaituu... Aduh2 takut dibilang centil,mending tanya langsung aja x yaa..
Oke uda mlm nh,bsk gw mau atletik. Soo.. Gw tdr dulu yaa..


Bye
:D

Tidak ada komentar: