Senin, 17 November 2008

Ga ada yg seru

Huhu,lama tak jumpaa kawan..

Lo inget tv d kmr gw kan?(haha sksd) jadi tuh tv udah lama banged rusak,haha orang orang d rumah gw sh nyangka nya tuh tv suka dikutak katik sm gue,ternyata eh ternyata sebenernya bukan. Jd waktu itu lampu drumah gw lg turun gw lg di kmr sndiri eend secara gue takut akan kegelapan gw jalan smbl meraba raba skitar, haha. Mirip org buta. End pas gw pegang2 atas tv ada yg jatoh dr atas tv,dan seketika bunyi "CEESS" huhu. Pas lampu idup,sukses tv gw ga bisa idup lg. Trus setelah gw amati,,gw mencoba mikir. Gw coba otak gw mengingat kejadian,kira kira "CEESS" Itu bunyi apa ya? Huhuhu. Trus gw coba minum dulu biar akal gw jalaaan.. Gw mikir "tadi gue taro gelas dmn ya?" ternyata eh ternyata gw inget,gw taro tuh gelas diatas tv, dan udah jatoh gara2 mati lampu tadi,dan yg lebih good nya lg,tuh air muncrat kebagian dalem tv gue.yup,, pantesan ga bs nyala. Gw br kaget pas gw inget bunyi "CESS" dan gue baru nyadar GW NGERUSAKIN TV KAMAR. dengan perasaan takut gw ambil langkah seribu.. Dr kmr gue. Huhu krg lbh 2 thn tuh tv udah kaya sampah di kamar gue.ga ada guna. Cuma buat nampang doang.haha
trus kadang2 kalo gw bawa temen2 ke kamar gue mereka slalu mnta nntn tv. Apalagi arrum tuh (hai arrum!).

Ngomong2 tentang hidup(emg kt lg ngmngn hdp?) hari ini hdp gw ga ada seru serunya. Gw skolah pulang tidur bangun makan ol. Udah gt aja. Tp ada sedikit yahuuud.. Jd td gw berangkat skolah diaentirin bokap,soalnya kaka gue(yg biasa nganterin) lg skt pinggang.HAHAHAHA. Alesan nya ga elit. Maaf kaka.
:)

lanjut.
Trus gw ngbrl2 sama bokap gue,sampe pas nympe dpn pager skolah gue, bokap blg "eh,shar, duit jajan nya blm ya?" dan gw lgsg panik.. "oh iya,cepet cepet" antrian mobil dibelakang udah tat tot tat tot klakson aja. (bangga bngd sh lo punya klakson) trus bkp gw blg "cb ambil disitu" (sambil nunjuk tempat duit di mobil) karena gw liat ada 10rban gw ambil aja lgsng buru2,trus bkp tambahin goceng. Jd kan pas tuh duit jajan 15.000.

Gw turun. Salam dengan guru piket,sambil senyam senyum berharap perlindungan tuhan d hr senin.haha

abis itu gw turun,ternyata hr itu ada upacara. MAMPUS GUE GA BAWA TOPI. Mau beli,tp sayang 1 topi goceng haha. Abis itu gw berniat kabur tp ga ada temen.. Lgan jg gw kan ank baik,,hehe(muntah yuk)
trus gw taro tas dikelas,berjalan takut takut ke lapangan sambil nunduk.. Tiba2... Gw liat ada benda putih biru di bawah kaki guaa.. Dan HUAAA ITU TOPI.. ya tuhaan..terimakasih,gw abil tuh topi dan dgn bangga gw turun ke lapangan smbl nyanyi" (heii gadis ku yg cantik.. Lalala)
trus gbg sama ank2 padus,dan bernyanyi di paduan suara,, selesai upacara,kepala gue gatel2 knp ini? Pas gw buka topi tiba2.. Ih.. Ada sekitar tujuh laba2 kecil di kepala gw!
Sumpah,ini beneran!
Najoong..amit2..
Mungkin karena itu topi ini dibuang,huhu. Maafkan saya yg mengambil topi ta jelas ini.huhu, tp enknya pas gw mau jajan eh ada ceban msk ke kantong gw. Yg ternyata eh ternyata gw kelebihan ngmbl uang jajan tadii di mobil.HAHAHAHA
mari kita ucapkan. ALHAMDULILAH. Ternyata dibalik musibah ada kebaikan yg thn brikan kpd kita

oh iya,bsk gw les bu ungu loh.. Tau kan dy syp?
Doa kan aku yaaa

Tidak ada komentar: