Sabtu, 22 November 2008

dr.ipop ngepop dan kembaranya,marline

pertama (dan mungkin terakhir) kali gue ketemu marline di acara buka puasa bersama di sekolah.

saat itu gue dateng duluan daripada ipop,,sampai akhirnya dana berkata "sar tuh raras"
gue yang masih berusaha mencari rambut raras dengan penglihatan pudar dikarenakan gak pake kaca mata yaa,,,terus mencarii

sampai akhirnya gue ngeliat segelintir benang hitam keriting yang tumbuh liar diatas bola dan ternyata itu raras,,,langsug gue samperin,,,

(tadinya mau teriak tapi ada nyokap nya gak jadi deh"

lalu gue masuk kedalem sama ipop,,,
dia sempet curhat
"eeh,,,takut sama sama orang bule"

gue ngeliat sekitar
"mana orang bule??"

dan ternyata keluarga ipop kedtangan anggota keluarga baru yaitu

"MARLINE,,,THE ORANG (mungkiin) dari JERMAN"

trus setelah ipop saya introgasi ternyata marlene adalah orang dari jerman yang akan tinggal bersama keluarga ipop selama 1 tahun

dan setelah gw tanya "emang dia siapa lo pop??"
ipop jawab "kembaran"

"kita terpisah dari lahir dia di jerman,kaya yang diceritain sama pa syauqi itu"

HAHAHAHAHAHAHAHA NGAKAK GUE.

kalo lo mau tau tampang ipop (maaf buka aib)
kurus,hitam(manis laah),dekil,kusut,igusan,pendek,dengan rambut yang keriting megar,tampang (yaah...oke lah)
dan marlene
putih,cantik,tinggi, yaaaaa you now lah orang bule,,,

tapi melihat dia gw ada yang aneh,,,aneh lah gt pokonya.

tapi saya tak peduli.

ditambah lagi dengan kekraban marlene dengan teman teman sekelas gue,gue jadi lumayan ykin kalo marlene orang baik baik.


zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz



kurang lebih sebulan kemudian gue menanyakan kabar marlene ke ipop
"ras,gimana kabar kembaran lo?"
dia malah sedikit marah
"siapa marlene? AAH BUKAN KEMBARAN DIIA"
gw: "kenapa??"
ipop: " aah dia sampah"


dan ipop pun bercerita tentang bagaimana menyebalkan nya marlene itu. dia sok tau,suka mengganti ganti chanel tv saat ipop menonton tv,selain itu dia menjadi anak bintang di rumah ipop,kalo ipop lg main komputer dan marlene mau main juga ipop disuruh berhenti main. huhu kasian,terus kalo semua lg dimarahin ,marlene gak ikut di marahin.
kebencian ipo terhadap marlene pun terbukti lewat sms nya.

shara: besok ada atletik ga pop? lo ikut?
ipop: ga tau,tanya aja pa pujo, lagi di bandung nih asyik,makan makana enak enak
shara: hah? dibandung? serius?? ngapain??
ipop: iyaa,,kenapa emg nya kalo dibandung???
shara: gak papa ,gue juga lagi makan enak enak, btw,marlene diajak gak??
ipop: tong sampah selalu dibawa buat buang sampah



astajiiiimmm,,,,
marlene dikatain tong sampah

hahahahaha,,,

sekarang ipop lagi melakukan rencana proses *lho??* pembunuhan marlene,, dan semua terekam jelas di foto foto di hp ipop,, foto foto tersebut gak bisa gw tampilin dikarenkan hp ipop tidak bisa mengirim foto foto tersebut ke ponsel saya. bahkan sekarang ipop menyebut dia sebagai monster.m


DAN YANG GUE HARAPKAN IPOP BISA KEMBALI MENGANGGAP MARLENE SEBAGAI KEMBARAN NYA. DAN BERSAHABATT SEPANJANG MASA,SERTA IKUT MENANGIS (bukan tertawa) SAAT MENGANTAR MARLENE KE BANDARA UNTUK KEMBALI KE JERMEN BERBERAPA BULAN LAGI.

Tidak ada komentar: