Sabtu, 15 November 2008

Bia oh biaa

Hellow..heloow..helooooow..
Hey hey hey hey semuaaanya.

Eh,gue punya cerita lagi2 kehidupan gue sama si ipop hehe.(baca postingan sebelumnya)
jujur,gue juga baru tau setelah penyelikan drs.ipop ngepop lopipop.
Jadi gue punya temen namanya ayu (heh? Bangga lu msk blog gue?) hahaha kalo ank2 cow dklas gue sih manggilnya soleha soalnya dia pke kerudung.hahaha. Pada awalnya gw bertemen baik sama dia. Weess,baaiiik bngd.
Trus,suatu saat gw,ipop,ayu lg mau k kamar mandi dia (ayu) jalan di depan gw sm ipop dngn kecepatan cepat.hahaha trus,
gw:"tunggu dong" (sambil ga sengaja narik kerudungnya)

trus dia marah.wehehe padahal gue nya mah ga sngaja. Dia asli marah.yup.marah bngd gt deh.tp akhrnya skrg gue udah baikan sm dy, tp ternyata dia marah ADA SEBABNYA.
Percaya ga percaya, menurut drs.ipop ngepop lolipop dia adalah monster uya (ayu dibalik uya) entar ,kalo gue ol di komp.gw ksh foto uya beserta ayu (pas nyamar) yup. Dia monster uya. Dia marah wkt itu mngkn krna dy takut ktawan jati dirinya yg sebenarnya.
Berikut ciri2 uya:
a.pake kerudung,bj lengan panjang pada saat menyamar
b.ga mau minjemin hp (diduga keras karna ada vidio pembunuhan bia)
c.suka ngajak ke kamar mandi.
D.makanan paporit:jantung

So,kalo lo ketemu sm dia terus lo diajak ke kamar mandi.jangan mau. SUMPAH JANGAN MAU.

ini kisah teman gw,bia:

dia diajak ke kamar mandi sama uya,trus dr kamar mandi sebelah ayu berubah menjadi uya.dan memakan jantung bia. Agar org2 ga curiga, uya membuat robot berbentuk bia.

Sharpop: BIAA KAMI AKAN MENGENANGMU SEBAGAI SEORANG PADUS.huhuhu

eh,beli album sharpop ngepop yaa. Hwehwehwe.
Byee.

1 komentar:

sannsinnsunn mengatakan...

Gak ngrti..bia itu sejenis apa ya?